​Suami Pura-pura Mati agar Klaim Asuransi Cair, Istri yang Tak Tahu Bunuh Diri Ajak 2 Anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Suami Pura-pura Mati agar Klaim Asuransi Cair, Istri yang Tak Tahu Bunuh Diri Ajak 2 Anak

Editor: Choirul
Wartawan: --
Rabu, 17 Oktober 2018 22:53 WIB

Hidup bersama, matinya lha kok kamu saja... foto; mirror.co.uk

LANGTANG, BANGSAONLINE.com - Inginnya membuat laporan kematian palsu kepada pihak asuransi, agar polis bisa cair. Namun, pria ini malah kehilangan istrinya, Dai Guihua (31) dan dua anaknya yang bunuh diri. Dai Guihua, begitu mendapat kabar suaminya meninggal, langsung tiada gairah hidup. Dia memutuskan untuk bunuh diri bersama dua putri mereka.

“Saya lupa memberitahu kepada istri, bahwa laporan kematian saya adalah palsu, agar polis asuransi bisa cair,” akui sang suami yang namanya dirahasiakan.

Dai Guihua meninggalkan catatan bunuh diri sebanyak 1.000 kata di WeChat. Dia memutuskan untuk mati bersama putra dan putri mereka, yang berusia empat dan dua tahun. Tubuh ketiganya ditemukan esok harinya di sebuah danau dekat rumah mereka di kota Langtang.

Sebelumnya, sang suami diberitakan oleh media China, hilang setelah mobilnya ditemukan di dekat sungai, meskipun tubuhnya tidak pernah ditemukan.

Sang suami, yang berusia 34 tahun, lupa untuk memberi tahu istrinya, bahwa berita kematiannya hanya awu-awu. Setelah mendapati istri dan dua putra putrinya mati, dia menyerahkan diri ke polisi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Bunuh Diri dunia

Berita Terkait

Bangsaonline Video