​Wajah Dilumuri Darah Ayam, ABG Diperkosa dan Dibunuh untuk Ritual Setan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Wajah Dilumuri Darah Ayam, ABG Diperkosa dan Dibunuh untuk Ritual Setan

Editor: Choirul
Wartawan: --
Selasa, 06 November 2018 22:46 WIB

sketsa wajah pembunuh. foto: mirror.co.uk

KHARKIV, BANGSAONLINE.com - Alisa Onyshchuk, ABG usia 15 tahun, ditemukan tewas di hutan Desa Babaim di wilayah Oblast, Kharkiv, Ukraina Timur-Utara, dalam kondisi muka dilumuri darah ayam, di sebuah hutan.

Diduga dia diperkosa dan dibunuh dalam perjalanan ke sekolah. Mayatnya ditemukan dengan dikelilingi simbol , dan dua ayam yang kepalanya telah terpenggal digantungkan di semak-semak.

Menurut media setempat, Onyshchuk meninggalkan rumah pagi-pagi sekali untuk mengejar kereta api yang akan sampai ke kolese di Kharkiv, ibu kota daerah ini.

Dia menggunakan jalan setapak melewati hutan sebagai jalan pintas menuju ke stasiun kereta. Beberapa jam kemudian, ibunya Viktoria Onyshchuk menggunakan jalan yang sama untuk pergi ke kota dan menemukan salah satu sepatu lari putrinya di jalan.

Ibu yang cemas mengambil sepatu itu, dan melanjutkan ke sekolah putrinya. Begitu putrinya tak sampai sekolah, dia melaporkan ke otoritas lokal. Polisi dan sukarelawan mulai mencari hutan di dekat stasiun, dan 24 jam kemudian mereka menemukan tubuh korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   setan

Berita Terkait

Bangsaonline Video