​43 Anggota Kodim 0802 Ponorogo Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​43 Anggota Kodim 0802 Ponorogo Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Novian Catur
Senin, 01 April 2019 19:01 WIB

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 43 anggota Kodim 0802 Ponorogo, Senin (1/4), menerima penghargaan kenaikan pangkat yang dilaksanakan usai upacara Bendera rutin setiap hari Senin.

Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto yang diwakili Kasdim 0802 Ponorogo Mayor Inf M. Yusup menitipkan beberapa pesan baik kepada anggota yang naik pangkat maupun kepada staf personalia.

"Selamat kepada personil anggota yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Saya berharap agar penghargaan yang telah diterima ini mampu dipertanggungjawabkan kepada negara dan satuan sesuai dengan fungsi tugas dan jabatan masing-masing," ucap Kasdim.

"Pangkat dan golongan yang kita peroleh merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan serta amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang wajib disyukuri dan dipertanggungjawabkan baik secara jasmani maupun rohani, dalam pelaksanan tugas pengabdian maupun dalam kehidupan sehari-hari," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kodim ponorogo

Berita Terkait

Bangsaonline Video