​Wali Kota Mojokerto Nobatkan Miss Hijab Mojokerto 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Wali Kota Mojokerto Nobatkan Miss Hijab Mojokerto 2019

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 13 Mei 2019 17:55 WIB

Wali Kota Mojokerto Nobatkan Miss Hijab Mojokerto 2019.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menobatkan Miss Hijab Mojokerto 2019 di Grand Atrium Sunrise Mall Mojokerto, Senin (13/5).

Acara yang membanggakan sekaligus mengapresiasi hijaber Mojokerto ini berlangsung pada bulan Ramadan. Puluhan putri asal Mojokerto bertarung untuk mendapatkan gelar Miss Hijab Mojokerto 2019.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pihak penyelenggara pemilihan Miss Hijab Mojokerto 2019. "Kegiatan ini sangat bermanfaat sebagai salah satu ajang ekspresi seni sekaligus untuk membentuk karakter dan memotivasi generasi muda dan masyarakat umum di Kota Mojokerto sekaligus menjadikan generasi muda yang lebih kreatif, inovatif, profesional dan berakhlakul karimah," katanya.

Wali Kota Ika yang hadir bersama suami, Supriyadi Karima Saiful, mengatakan bahwa pada era globalisasi ini generasi muda dihadapkan dengan berbagai tantangan dan pengaruh yang bisa merusak moral. Seperti narkoba, prostitusi, kenakalan remaja dan penyimpangan sosial.

"Untuk itu kami berharap kepada para peserta pemilihan Miss Hijab untuk menjadi pelopor membentengi generasi muda Mojokerto dari berbagai pengaruh tersebut. Agar generasi muda kita dapat lebih meningkatkan akhlak, kualitas diri dan menjauhi hal-hal negatif," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video