​Kecamatan Senori Mulai Distribusikan Logistik Pilkades Serentak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kecamatan Senori Mulai Distribusikan Logistik Pilkades Serentak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Istihar
Selasa, 09 Juli 2019 23:51 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 10 desa di Kecamatan Senori bakal melaksanakan Pemilihan Kades (Pilkades) secara serentak Rabu (10/7) besok.

Sepuluh desa yang melangsungkan Pilkades serentak itu yakni Desa Jatisari, Sendang, Wanglukulon, Wangluwetan, Sidoharjo, Wonosari, Banyuurip, Kaligede, Medalem, dan Leran. Sedangkan, dua desa lainnya, Katerban dan Rayung baru menggelar Pilkades di tahun berikutnya.

"Hingga saat ini, tahapan pilkades telah memasuki pendistribusian logistik ke tiap-tiap desa. Seluruh kotak suara sudah sampai di baledesa masing-masing," ujar Kasi Pemerintahan Kecamatan Senori, Dasar, Selasa (9/7).

Dirinya menjelaskan, Forkopimka dan pihak keamanan sebelumnya telah menggelar apel pasukan kesiapsiagaan pelaksanaan pilkades serentak. Dengan harapan, pelaksanaan pilkades tahun ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

"Alhamdulillah, sampai saat ini belum ada laporan atau catatan merah dari panitia desa. Jikapun ada persoalan masih kecil dan dapat dimusyawarahkan oleh panitia beserta pesertanya (Cakades).Semoga Pilkades tahun ini lancar sesuai harapan masyarakat," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilkades tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video