​Dikelilingi Puluhan Artis, Gus Anom Lebih Kagumi Khofifah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dikelilingi Puluhan Artis, Gus Anom Lebih Kagumi Khofifah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 19 September 2019 21:41 WIB

Gus Anom, pengasuh Majelis Ta'lim Al Munawwarah Surabaya. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Majelis Ta'lim Al Munawwarah Surabaya, Gus Anom Bin Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan kerap menjadi buah bibir. Pasalnya, sebagai kiai muda ia dikenal dekat dengan para artis. Tak kurang ada 30 artis yang aktif mengikuti pengajian yang ia asuh.

Meski dekat dengan para artis, ternyata Gus Anom lebih mengagumi sosok Indar Parawansa. Gubernur Jawa Timur perempuan pertama itu, di mata Gus Anom adalah sosok yang mengagumkan.

"Bu itu orangnya merakyat, low profile meskipun beliau pejabat yang populer. Saya kagum ada pejabat yang tidak menjaga jarak dengan masyarakat. Saya berharap satu saat Bu bisa datang ke pengajian saya juga," tutur Gus Anom, Kamis (19/9).

Gus Anom mengungkapkan, meski dirinya sudah menetap di Jakarta. Namun sebagai orang yang berasal dari Jawa Timur, ia memiliki kebanggaan ada tokoh Jawa Timur yang berprestasi seperti . Pria yang sempat dekat dengan pedangdut Kristina ini mengaku mengikuti kiprah , terutama mulai ia menjadi Menteri Sosial.

Menurut Gus Anom, beruntung Jawa Timur punya pemimpin seperti . Ia merasakan sendiri banyak kemajuan selama 6 bulan memimpin provinsi dengan penduduk lebih dari 40 juta itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Khofifah gus anom Figur

Berita Terkait

Bangsaonline Video