​Menuju Grand Final KDI, Marvin Road Show ke Ponorogo, Bupati Ipong Janji Hadir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Menuju Grand Final KDI, Marvin Road Show ke Ponorogo, Bupati Ipong Janji Hadir

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Novian Catur
Selasa, 15 Oktober 2019 20:11 WIB

Menjelang Grand Final KDI, Marvin meminta doa restu kepada Bupati Ipong Muchlissoni.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Marvin, pemuda asal Desa Bedrug, Kecamatan Pulung yang masuk 3 besar kontestan dangdut KDI di salah satu stasiun swasta, menyambangi kota kelahirannya, Ponorogo, Selasa (15/10).

Dalam lawatannya ke Ponorogo, Marvin beserta keluarga tak lupa untuk meminta doa restu kepada Ipong Muchlissoni dan seluruh masyarakat Ponorogo dan semua masyarakat Jawa Timur agar hari Jumat (18/10) depan, saat Grand Final, ia bisa meraih juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Pemuda yang masih berstatus sekolah kelas XII di SMAN 1 Babadan itu melakukan road show di berbagai tempat di Ponorogo. Diawali berkunjung ke rumah dinas Bupati, kemudian ke DPRD Ponorogo. Malam harinya, ia konser menyapa masyarakat Ponorogo, dan keesokan harinya di sekolah SMAN 1 Babadan.

Bupati Ipong dalam keterangannya mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih Marvin. Menurutnya, Marvin merupakan salah satu pemuda berbakat yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Ponorogo melalui Kontes Dangdut Indonesia, terlebih masuk grand final.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video