​HUT Korpri, Plt Wali Kota Pasuruan Usir Peserta Upacara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​HUT Korpri, Plt Wali Kota Pasuruan Usir Peserta Upacara

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 29 November 2019 23:47 WIB

Plt Wali Kota Teno saat turun langsung ke barisan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Upacara gabungan HUT ke-48, PGRI ke-47, dan Dharma Wanita ke-20, di GOR Untung Surapati Kota Pasuruan, Jumat (29/11), diwarnai pengusiran oleh Inspektur Upacara, Plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo.

Pria yang akrab dipanggil Teno tersebut marah lantaran melihat peserta upacara tidak disiplin bercanda tawa, tak menghiraukan prosesi upacara yang sedang berlangsung. Teno pun memerintahkan peserta upacara tersebut untuk keluar dari barisan. Ia juga meminta BKD dan Inspektorat mengecek langsung orang-orang yang tak disiplin itu.

"Tahu arti upacara? yang ketawa keluar dari barisan! Hari ini upacara, inilah wajah asli Pemerintah Kota Pasuruan, inilah wajah kinerja anda. Saya minta inspektorat dan DPD untuk ngecek langsung orang-orang yang tak disiplin itu diperiksa termasuk kelengkapan uniformnya," perintah Teno sebelum membacakan amanat upacara.

Tidak berhenti di situ, usai upacara, murka Teno dilanjutkan dengan turun langsung ke barisan. Ia memeriksa personel yang tidak disiplin dan mengecek langsung kelengkapan seragamnya. "Mana pin mu? Kenapa tidak kamu pakai?," hardiknya pada salah seorang peserta upacara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video