​Tilik Desa Jebeng, Kades Berharap Semua Usulan Bisa Dipenuhi Bupati Ipong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tilik Desa Jebeng, Kades Berharap Semua Usulan Bisa Dipenuhi Bupati Ipong

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Kamis, 23 Juli 2020 14:14 WIB

Bupati Ipong bersama Kades Jebeng, Budiyono saat meresmikan Bumdes Arum Dalu Desa Jebeng, Kecamatan Slahung. (foto: ist).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan OPD melanjutkan program Tilik Desa, kali ini ke Desa Jebeng, Kecamatan Slahung. Selain menampung aspirasi warga Desa Jebeng, kunjungan Bupati Ipong kali ini juga untuk meresmikan Bumdes Arum Dalu bertempat di Balai Desa Jebeng, Kamis (23/7/2020).

Kades Jebeng, Budiyono mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ipong beserta OPD yang telah hadir di desanya. Kunjungan Bupati Ipong ini dimanfaatkan Budiyono untuk menyampaikan beberapa usulan untuk menunjang kinerja para aparatur pemerintah desa. Antra lain, meminta perbaikan kantor desa, aula, musala, dan pengadaan mobil siaga.

Budiyono juga menyampaikan usulan masyarakat agar ada bantuan bibit kelengkeng, jambu, dan seperangkat gamelan untuk melestarikan seni dan budaya di Desa Jebeng.

"Mudah-mudahan bupati bisa membantu apa yang menjadi usulan kami agar bisa terwujud dan berlanjut," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video