​Warga Ngadirejo Probolinggo Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terpisah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Warga Ngadirejo Probolinggo Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terpisah

Editor: Yudi Arianto
Rabu, 12 Agustus 2020 18:00 WIB

Jenazah saat berada di kamar mayat RSUD dr. Muhamad Saleh Kota Probolinggo, Rabu (12/8).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Siswoyo (45), warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Sukapura, Kabupaten ditemukan tewas mengenaskan. Pasalnya, jasad korban ditemukan di sungai dengan kondisi tubuh terpisah. 

Yakni di aliran sungai Desa Wringinanom dan sungai Desa Menyono. “Saat ditemukan, tubuh korban terpisah,” ujar Kapolsek Kuripan, AKP Kusmidi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Bripka Andi di kamar mayat RSUD dr. Muhamad Saleh Kota , Rabu (12/8).

Dia menjelaskan, tubuh korban yang terpisah adalah kaki kiri yang masih belum ditemukan. Sedangkan kepalanya hancur. “Organ tubuh yang terpisah itu ditemukan di dua lokasi, yakni di sungai Desa Wringinanom dan sungai Desa Menyono,” jelasnya.

Diduga tewasnya korban itu karena terpeleset dan jatuh dari atas tebing yang terjal, sehingga terhanyut air sungai yang deras. “Lokasi medan Desa Ngadirejo itu memang ekstrim. Banyak tebing yang curam,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video