​Pendeta GKJW Purwoasri Bantah Ada Pemberkatan Pernikahan Nella Kharisma di Gerejanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pendeta GKJW Purwoasri Bantah Ada Pemberkatan Pernikahan Nella Kharisma di Gerejanya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 15 Agustus 2020 17:02 WIB

Pendeta Agus Supriyanto saat berdiri di depan GKJW Purwoasri, Kabupaten Kediri. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang katanya berlangsung di GKJW (Gereja Kristen Jawi Wetan) Desa/Kecamatan Purwoasri, Kabupaten pada Sabtu (15/8/2020) pukul 10.00 WIB, dibantah keras oleh Agus Supriyanto, Pendeta GKJW Purwoasri Kabupaten .

"Kabar pernikahan Nella Kharisma di GKJW Purwoasri itu tidak benar, lebih-lebih Mbak Nella Kharisma bukan jemaat kami," ujar Agus Supriyanto kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di GKJW Purwoasri, Sabtu (15/8/2020).

Menurut Agus, bila memang benar terjadi pernikahan antara Nella Kharisma dan Dory Harsa, maka tidak akan dilaksanakan di gerejanya.

Dari pantauan di lapangan, memang tidak tampak bekas bahwa GKJW Purwoasri baru saja dilangsungkan acara pemberkatan pernikahan. Pintu gereja tampak tertutup rapat. Bahkan, seperti disampaikan Agus Supriyanto, Desa Purwoasri masuk zona merah pandemi Covid-19, sehingga belum boleh melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video