​Pertama di Indonesia saat Pandemi, MAS Gelar Upacara 17 Agustus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pertama di Indonesia saat Pandemi, MAS Gelar Upacara 17 Agustus

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 16 Agustus 2020 19:30 WIB

Taman Asmaul Husna Masjid Al Akbar Surabaya, tempat pelaksanaan upacara 17 Agustus pukul 07.00 WIB, besok. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud cinta Tanah Air (hubbul wathon minal iman) dan indahnya Bhineka Tunggal Ika, Masjid Nasional Al Akbar Surabaya (MAS) akan menggelar Upacara 17 Agustus di Taman Asmaul Husna Masjid Al Akbar Surabaya pukul 07.00 WIB.

Helmy M. Noor, Humas Masjid Nasional Al Akbar Surabaya mengatakan, upacara bendera tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan SOP Masjid Al Akbar Surabaya.

“Penerapan SOP dan protokol kesehatan seperti biasa ketika pelaksanaan shalat berjamaah dan Shalat Jumat,” kata Helmy dalam keterangan pers di Masjid Al Akbar Surabaya (16/8/2020).

Di Taman Asmaul Husna nanti akan stanby para pasukan tanggap Covid-19 untuk melakukan penyemprotan disinfektan, cek suhu badan, cuci tangan, dan semua peserta upacara wajib pakai masker. “Kami juga akan menerapkan physical distancing, peserta upacara terbatas yang diikuti pengurus, karyawan dan mitra dakwah MAS,” lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video