​Siapkan Kejutan, Puan Hanya Tunjukkan Amplop Berisi Nama Cawali-Cawawali Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Siapkan Kejutan, Puan Hanya Tunjukkan Amplop Berisi Nama Cawali-Cawawali Surabaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 28 Agustus 2020 21:45 WIB

Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani mengumumkan rekom pasangan calon gelombang IV. Dalam kesempatan itu, pengumuman untuk Kota Surabaya kembali diundur. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPP PDI Perjuangan sudah menentukan nama calon wali kota-calon wakil wali kota yang akan maju di Pilwali Surabaya, Jawa Timur. Namun, namanya masih belum dibuka ke publik dan masih tersimpan di dalam sebuah amplop. seolah menyiapkan kejutan terkait pasangan calon yang akan mereka rekom untuk Pilwali Surabaya.

Ketua DPP Bidang Politik, yang menunjukkan sebuah amplop tertutup itu ketika selesai membacakan 4 pasangan calon gubernur-wakil gubernur dan 58 calon wali kota/bupati di pengumuman gelombang IV yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (28/8). Amplop itu yang berisi nama calon wali kota-calon wakil wali kota Surabaya.

Awalnya, Puan memanggil para pengurus partai di Jawa Timur dan Surabaya. Namun, karena masalah teknis akibat jaringan internet, para pengurus Jawa Timur belum bisa masuk. Puan lalu mengambil inisiatif dan menyatakan, bahwa sudah ada nama-nama calon dari yang akan diumumkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video