​Baliho Gus Ipul Dirusak, Relawan Minta Tak Membalas Pendzaliman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Baliho Gus Ipul Dirusak, Relawan Minta Tak Membalas Pendzaliman

Editor: Tim
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 25 Oktober 2020 15:22 WIB

Sejumlah baliho Gus Ipul yang dirusak orang tak dikenal. foto: ahmad fuad/ bangsaonline.com

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah atribut kampanye berupa baliho milik pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo (Mas Adi) dirusak orang tak dikenal.

Pantauan di lapangan, pengerusakan terjadi pada Minggu (25/10) dini hari. Sebab pada Sabtu (24/10) malam, baliho belum tampak rusak. Beberapa baliho baru ditemukan rusak pada Minggu (25/10) pagi.

Baliho yang dirusak terdapat di Tambaan Kulon dan Tambaan Lor. Selain itu juga di Kawasan Gentong dan daerah Sebani. Tak hanya itu, di daerah Lecari juga terdapat baliho pasangan nomor urut 01 yang juga dirusak.

"Kalau melihat pola pengerusakannya dilakukan dengan senjata tajam mungkin pake silet atau pisau," kata Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Gus Ipul-Mas Adi, Ismail Marzuki Hasan, usai rapat koordinasi ketua-ketua partai koalisi Gus Ipul-Mas Adi, Minggu (25/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video