​Syafiuddin Asmoro Serahkan Bantuan Bus Santri ke PP Syaichona Cholil Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Syafiuddin Asmoro Serahkan Bantuan Bus Santri ke PP Syaichona Cholil Bangkalan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ida Subaidah
Jumat, 11 Desember 2020 14:12 WIB

Syafiuddin Asmoro saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada KH. Nasih Aschal.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - , Anggota Komisi V , menyerahkan bantuan bus santri ke Pondok Pesantren Syaichona Cholil Bangkalan, Jumat (11/12/2020). Bantuan bus santri ini, diterima langsung Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Cholil Bangkalan, KH. Nasih Aschal.

Syafiuddin menyampaikan, bantuan bus santri ini berasal dari Kementerian Perhubungan RI berdasarkan aspirasinya.

"Sebenarnya saya mengajukan 6 bus santri sebagai apresiasinya untuk wilayah Madura. Hanya saja, hanya bisa diakomodir 3 bus, yang tersebar di Perguruan Tinggi Syaichona Cholil, Perguruan Tinggi Nurul Cholil, dan Pondok Pesantren Al Zubair Pamekasan," ujarnya.

Politikus PKB ini mengatakan, Pondok Pesantren Syaichona Cholil Bangkalan menjadi prioritasnya karena merupakan tempat pejuang dan tempat pendidikan sejak sebelum kemerdekaan.

"Selain itu, ini juga menjadi pesan khusus dari Ketua Umum PKB. Kata beliau, kalau ada bantuan, tempat pertama yang menjadi prioritas adalah Pondok Pesantren Syaichona Cholil, itu pesan ketum saya," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video