​Tak Terima Sepeda Motor Anaknya Rusak Terlindas, Seorang Pria di Banyuwangi Aniaya Sopir Truk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tak Terima Sepeda Motor Anaknya Rusak Terlindas, Seorang Pria di Banyuwangi Aniaya Sopir Truk

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Teguh Prayitno
Minggu, 10 Januari 2021 14:27 WIB

Rosadi (47), Warga Desa Jelun, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Rosadi (47), Warga Desa Jelun, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi terpaksa diamankan polisi lantaran menganiaya seorang sopir truk pabrik pengalengan ikan.

itu bermula, ketika anak pelaku, EC (16), mengalami kecelakaan tunggal di perbatasan Desa Banjar dan Desa Jelun, Kamis (7/1/2021) siang kemarin.

Motor buah hatinya itu jatuh dan rusak akibat dilindas truk yang dikemudikan Joko Suwarno (57), Warga Kelurahan Lateng, Kabupaten Banyuwangi.

Karena diduga tak terima, keesokan harinya (Jumat, 8/1/2021), Rosadi nekat menghadang laju truk yang dikemudikan Joko dan menyuruhnya turun, di Jalan Desa Segobang, Kecamatan Licin sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Rosadi yang sudah dipenuhi rasa amarah, langsung menghajar dan menyabetkan pisau ke arah Joko. Akibatnya, kepala Joko mengalami luka robek diduga terkena sabetan pisau.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video