​Hari Terakhir Penyekatan di Simpang Empat Bypass Krian, Arus Masuk dan Keluar Diperiksa Semua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Hari Terakhir Penyekatan di Simpang Empat Bypass Krian, Arus Masuk dan Keluar Diperiksa Semua

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Minggu, 14 Februari 2021 20:03 WIB

Hari terakhir penyekatan pemeriksaan rapid test antigen di simpang empat Bypass Krian, Kabupaten Sidoarjo melalui dua arus.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hari ini, Minggu (14/2), merupakan hari terakhir pemeriksaan rapid test antigen di Bypass Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Kalau dua hari sebelumya hanya arus yang masuk Kabupaten Sidoarjo yang diperiksa, tapi kali ini arus masuk dan arus keluar dari Sidoarjo juga diperiksa.

Orientasinya, pada hari Minggu (14/02) ini adalah arus balik masyarakat yang usai berakhir pekan dari Malang, Pasuruan, atau tempat-tempat wisata di sekitar Sidoarjo. Kemungkinan dapat menyebabkan klaster baru dari tempat mereka berakhir pekan.

Dari 125 rapid test antigen yang telah disediakan untuk mendeteksi virus Corona, langsung habis hanya sekitar dua jam. Operasi dimulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Jumlah masyarakat yang terjaring lebih banyak dari operasi sebelumnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video