​Jabatan Bupati Haryanti Berakhir, Dede Sujana Ditunjuk Jadi Pelaksana Harian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jabatan Bupati Haryanti Berakhir, Dede Sujana Ditunjuk Jadi Pelaksana Harian

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 18 Februari 2021 18:24 WIB

dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat menyerahkan berita acara serah terima jabatan kepada Plh. Bupati Kediri Dede Sujana. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mulai tanggal 18 Februari 2021, pucuk pimpinan di Kabupaten Kediri dipegang Dede Sujana. Ia ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kediri sampai Bupati dan Wakil Bupati Kediri terpilih, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa, dilantik secara resmi pada akhir Februari.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Kediri telah menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Kediri dari dr. Hj. Haryanti Sutrisno kepada Plh. Bupati Kediri, Dede Sujana, S. Sos. M.Si, di lapangan tenis Kantor Bupati Kediri, Rabu (17/2) kemarin.

Kegiatan itu merupakan tidak lanjut dari surat keputusan Gubernur Jatim terkait penunjukan 16 pelaksana harian untuk mengisi jabatan bupati dan wali kota di Jawa Timur yang habis masa jabatannya pada 17 Februari 2021. Penyerahan SK Gubernur Jatim ini telah dilaksanakan di Gedung Grahadi Surabaya pada 16 Februari 2021 oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Haryanti Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkup Kabupaten Kediri atas kerja sama dalam membangun Kabupaten Kediri selama dua periode kepemimpinannya. Haryanti juga mengucapkan selamat kepada Plh Bupati Kediri Dede Sujana yang akan bertugas hingga dilantiknya bupati terpilih.

“Saya berharap kepada ASN dan seluruh instansi terkait untuk mendukung penuh program visi dan misi bupati baru. Saya mohon pamit, mohon maaf apabila ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan. Selamat kepada Plh Bupati yang telah ditunjuk Gubernur Jatim untuk melaksanakan tugas hingga pelantikan bupati terpilih hasil Pilkada 2020,” ungkap Haryanti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video