​Tinjau Donor Darah dan Skrining Plasma Konvalesen, Wali Kota Eri: Semoga Ini Jadi Amal Jariyah Anda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tinjau Donor Darah dan Skrining Plasma Konvalesen, Wali Kota Eri: Semoga Ini Jadi Amal Jariyah Anda

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 07 Maret 2021 17:35 WIB

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau donor darah dan skrining plasma konvalesen yang berlangsung di Gedung Suara Surabaya (SS), Jalan Bukit Darmo, Sabtu (6/3/21).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota bersama jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) meninjau dan skrining plasma konvalesen yang berlangsung di Gedung Suara (SS), Jalan Bukit Darmo, Sabtu (6/3/21).

Setiba di lokasi, ia langsung menyapa dan menemui pendonor satu per satu. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Eri berkali-kali mengucap terima kasih yang tak terhingga kepada sedikitnya 200 orang pendonor yang datang pada waktu itu.

"Bapak Ibu, matur nuwun (terima kasih), barokallah untuk amalan panjenengan (anda)," kata Mas Eri, sapaan Wali Kota Eri Cahyadi di sela-sela tinjauannya.

Bahkan, dengan penuh perhatian, dia menanyakan kondisi kesehatan para pendonor satu-satu hingga mendoakan mereka agar kegiatan donor darah serta skrining plasma konvalesen tersebut menjadi amalan jariyah untuk mereka.

"Sehat terus nggih Bu, panjenengan (anda), rumahnya di mana? Terima kasih sekali lagi. Semoga menjadi amalan jariyah anda," ucapnya kepada salah satu ibu yang sedang .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video