BSPN PDI Perjuangan Trenggalek Raih Peringkat Pertama Kinerja Terbaik dalam Pilkada 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BSPN PDI Perjuangan Trenggalek Raih Peringkat Pertama Kinerja Terbaik dalam Pilkada 2020

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 23 Maret 2021 15:43 WIB

Moch. Nur Arifin, Ketua DPC PDIP Trenggalek saat menerima dana pembinaan dari Ketua DPD PDIP Jatim. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek meraih peringkat pertama sebagai BSPN yang memiliki kinerja terbaik, khususnya dalam pelaksanaan . Penghargaan ini disampaikan dalam Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) DPD PDI Perjuangan di Wisma Perjuangan, Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Senin (22/3/2021) kemarin.

Kepala BSPN DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur Hari Yulianto menyampaikan terdapat tiga kriteria yang dijadikan acuan dalam memberikan penghargaan tersebut. Pertama, yakni kecepatan, akurasi, dan DPC yang memenangkan .

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek Doding Rachmadi mengatakan, penghargaan yang didapat oleh DPC PDI Perjuangan Trenggalek berupa dana pembinaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video