​Bupati Sumenep Serukan ASN Harus Visioner untuk Dorong Pembangunan Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bupati Sumenep Serukan ASN Harus Visioner untuk Dorong Pembangunan Daerah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Jumat, 26 Maret 2021 19:53 WIB

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, S.H., M.H. pada peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi secara virtual di Masjid Sumekar, Jum’at (26/03/21).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H. menyerukan Aparatur Sipil Negara () di jajarannya harus mampu menjadi fasilitator dan inisiator perubahan untuk kemajuan dan perkembangan daerah. Ia juga meminta di lingkungan bisa membaca arah perkembangan aspirasi masyarakat.

"Sebab, saat ini bukan zamannya lagi hanya diam ketika tuntutan masyarakat untuk berkembang begitu kuat, tetapi harus mengimbangi dengan program dan kegiatan yang memiliki konsep lebih maju dan kreatif," ujar Bupati Fauzi pada peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi secara virtual di lingkungan , di Masjid Sumekar, Jum’at (26/03/21).

“Karenanya, pemerintah daerah membutuhkan yang visioner sekaligus mampu membaca arah perubahan. Karena bukan zamannya hanya membuat kegiatan itu-itu saja tanpa ada konsep yang jelas. Saya mengajak seluruh di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep harus merubah pola pikir menjadi abdi negara yang kreatif dan inovatif, dalam meyusun program pembangunan di daerah,” jelasnya.

Seluruh elemen masyarakat, imbuhnya, harus bergotong royong mendukung menyukseskan program pembangunan, karena dengan kebersamaan bisa mencapai keberhasilan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video