Tekan Sebaran Covid-19, Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Sumenep Rutin Gelar Operasi Yustisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Sebaran Covid-19, Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Sumenep Rutin Gelar Operasi Yustisi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Rabu, 25 Agustus 2021 19:46 WIB

Operasi yustisi di Jalan Kapten Tesna Sumenep. (foto: ist)

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Rabu (25/8/2021), tim gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP Kabupaten Sumenep kembali menggelar operasi yustisi.

Kali ini, tim gabungan menggelar operasi yustisi di Jalan Kapten Tesna Sumenep, sebelah timur Taman Bunga, untuk memastikan pengendara yang lewat menggunakan masker.

Pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker diberhentikan dan diberikan edukasi terkait penyebaran Covid-19. Setelah didata oleh petugas, mereka diberi masker dan disuruh melanjutkan perjalanannya.

Kasi Penegakan Perda Satpol PP Sumenep Taufikurrahman mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep. Operasi itu digelar untuk mengedukasi masyarakat agar menggunakan masker dan bagaimana menggunakan masker yang benar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video