Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Warga Jatiroto dihabohkan dengan aksi duel maut "Carok" antara Kepala Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto, Iskak Aminuddin dengan Wawan seorang perangkat Desa Jatiroto Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Kamis (27/1/2022) malam.

Kejadian awalnya keduanya bertemu di jalan Perumnas Jatiroto, Keduanya sama-sama membawa celurit dan beradu mulut dijalan umum. setelah adu mulut, mereka berdua langsung saling sabet dengan celurit.

"Kejadiannya singkat,keduanya bertemu dijalan ini dan sama sama bawa celurit dan saling sabet," menurut salah satu saksi mata.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo menjelaskan bahwa untuk motif dari kejadian tersebut belum diketahui secara pasti. keduanya mengalami luka yang cukup serius dan hingga kini belum sadarkan diri di Rumah Sakit Jatiroto.

"Dugaan sementara kejadian ini diakibatkan kesalahpahaman antara kedua korban. Untuk selanjutnya kami akan menunggu sampai kondisi korban membaik untuk dikonfirmasi," jelas AKP Fajar.(rif/win)