Gara-Gara Hasil Cukur Tak Sesuai Harapan, Tukang Cukur di Bogor Nyaris Dibacok Pelanggannya

BOGOR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat, nyaris membacok tukang cukur rambut. Aksinya terekam kamera CCTV yang berada di tempat cukur tersebut, dan viral di media sosial.

Di dalam video tersebut, tampak korban menggunakan baju berwarna putih sedang melihat handphonenya. Tiba-tiba tukang cukur tersebut lari ketakutan lantaran ada seorang pria berbaju biru muda membawa senjata tajam berupa arit. Diduga, pria yang membawa arit itu adalah pelanggan yang baru saja cukur rambut di tempat korban.

Pria itu tampak marah-marah ke arah tukang cukur rambut tersebut. Berdasarkan narasi dalam video, pria itu merasa kesal lantaran hasil cukuran rambutnya tidak sesuai. Insiden itu disebut terjadi di Citra Indah Jonggol, Jonggol, Kabupaten Bogor.

Dilansir detikcom, kejadian tersebut sudah hampir satu pekan yang lalu dan kedua belah pihak sudah berdamai.

"Kejadian itu udah terjadi 6 hari yang lalu dan sekarang udah berakhir damai," kata Kapolsek Jonggol, AKP Sularso,

Saat mediasi, Sularso menyebut pria yang diduga pelanggan yang marah itu sempat ditemani saudaranya yang merupakan seorang prajurit TNI. Hingga kini korban yang merupakan tukang cukur tidak membuat laporan ke kantor polisi.

"Dia ditemani saudaranya, anggota TNI. Saudaranya juga sudah memberikan statement bahwa itu sudah diselesaikan. Yang berhak menuntut kan si korban. 'Asal jangan terulang aja, namanya orang di situ kan cari makan, kerja' gitu katanya," tambah Sularso.(tim)