Nyangkut di Jendela, Pencuri di Kota Medan Minta Ampun

MEDAN, BANGSAONLINE.com - Pencuri bertato kepergok korbannya saat melakukan aksinya di sebuah rumah. Saat berusaha kabur, pelaku justru nyangkut di sebuah jendela rumah.

Dalam video yang direkam melalui kamera ponsel korban, terlihat seorang pria bertato hendak melarikan diri, namun masih nyangkut di jendela rumah korban. Dalam posisi setengah badan nyangkut, pencuri itu terus ditahan pemilik rumah agar tidak melarikan diri.

Namun sayang, pencuri yang diketahui bernama Andreas itu tetap berhasil melarikan diri dengan wajah babak belur di bagian bibir.

Awalnya pelaku yang ternyata adalah tetangga korban, melakukan aksinya sekira pukul 05.00 WIB. Pelaku mengira korban masih tertidur. Saat beraksi, pelaku kepergok oleh pemilik rumah lalu berusahaan kabur. Saat Kabur melalui jendela, Ia tersangkut di jendela dan tangan pelaku dipegangi korban.

Terlihat pada video tersebut wajah pelaku babak belur dan berdarah pada bagian bibir.

Korban dan pelaku sempat terjadi aksi tarik menarik, hingga pelaku berhasil kabur bersama rekannya yang menunggu di depan rumah. Korban pun berteriak "Maling, Maling, Maling" seperti yang terekam pada video.

Pemilik rumah langsung melaporkan kejadian ini di Polsek Medan Belawan, Korban pun mengharapkan pelaku ditangkap karena kahawatir mengancam keselamatan dirinya bersama keluarga yang tinggal dalam satu rumah.(rif/win)