Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Desiree Tarigan mengaku diusir oleh suaminya, Hotma Sitompul. Pengacara papan atas itu tak mau lagi melihat muka Desiree.

Dilansir suara.com, pengusiran itu terjadi sejak 7 Februari 2021. Desiree Tarigan mengungkap penderitaaannya itu sambil menangis di kediamannya Di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Jumat, 26 Maret 2021.

Menurut Desiree, Hotma menyatakan bahwa Desiree tak punya hak apa-apa. Harus keluar dari rumahnya.

Desiree pun pulang Ke rumah ibunya. Pada 10 Februari 2021, Desiree pergi ke Bali untuk menenangkan pikirannya. Ia ditemani anak pertamanya, Bambang Reguna Bukit, akrab dipanggil Bams, mantan vokalis grup musik Samsons.

Saat di Bali, Prianka Ragina Bukit, anak kedua Desiree, dikontak Hotma Sitompul. Hotma minta Desiree segera mengambil barang-barangnya. Desiree dikasih waktu 12 jam. Setelah itu, rumah akan dipagar, diberi pembatas.

Padahal rumah itu dibangun atas tanah ibunya. Tapi tanah dan harta tak ada yang atas nama Desiree. Desiree merasa didzalimi Tak boleh masuk lagi ke rumahnya.

Menurut Desiree, selama 8 tahun dirinya juga ditelantarkan. Tak mendapat nafkah batin dari Hotma Sitompul. Tak pernah lagi berhubungan seks layaknya suami-istri

Namun Desiree selalu menutupi aib suaminy.a Di depan publik selalu tampil seolah-olah harmonis.

Sejak Desiree konferensi pers itu, kasusnya meledak. Apalagi Desiree menujuk pengacara kondang. Hotman Paris.

Bagaimana respons Hotma Sitompul? Dikutip insertlive.com, kuasa hukum Hotma Sitompul, Dion Pongkor, menyatakan Hotma masih punya harapan kembali akur dengan Desiree. Jika pernikahannya harus berakhir, kata Dion, Hotma berharap membicarakan rumah tangganya secara pribadi.

Ternyata tidak hanya Desiree Tarigan yang bermasalah dengan suaminya. Bams, anak Desiree Tarigan, juga sedang proses cerai dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Yang mengagetkan, muncul isu liar bahwa Mikhavita Wijaya punya hubungan khusus dengan Hotma Sitompul, mertua tirinya.

Persoalan pun makin pelik. Namun Hotma Sitompul membantah. Menurut pengacara hukumnya, itu fitnah dan keji.

Philipus Sitepu, kuasa hukum Mikhavita Wijaya, juga membantah. Menurut dia, semua keluarganya tahu bahwa Mikhavita Wiajaya cerai dengan Bams, anak pertama Desiree itu karena sudah lama tak ada kecocokan. (tim)