Lanjutkan Bagi-bagi Ribuan Sembako, Gus Barra Borong Dagangan PKL

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra atau Gus Barra, kembali melanjutkan bagi-bagi pakat sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat, Jum'at 16 Juli 2021.

Setelah sebelumnya menyasar Kecamatan Ngoro, Puri, Mojoanyar,, dan Trowulan, kali ini Gus Barra bersama Tim ASC Foundation menyasar Kecamatan Gondang. Gus Barra membagikan paket sembako kepada para pedagang makanan dan minuman yang sedang berjualan di perempatan jalan, depan pasar, depan pabrik, dan titik-titik lainnya.

Paket sembako yang dibagikan itu berisi beras 5 kilogram dan 1 dus mie instan. Tidak hanya membagikan sembako, Gus Barra juga memborong dagangan sejumlah pedagang yang ditemuinya. Mulai dari pedagang gorengan, hingga minuman.

Para pedagang pun gembira dengan kedatangan Gus Barra, yang juga Wakil Bupati Mojokerto ini. Mereka mendoakan Gus Barra agar selalu diberikan kesehatan, dan diberikan kelancaran dalam mengemban tugas sebagai Wakil Bupati Mojokerto.

Kiai Haji Asep Saifuddin Chalim selaku pendiri ASC Foundation, ikut memantau langsung pembagian paket sembako kepada para warga terdampak Covid-19.

Kiai Asep mengatakan, paket sembako yang dibagikan tersebut murni berasal dari anggaran pribadi dirinya, dan Gus Barra sebagai Direktur Utama ASC Foundation. Kiai Menegaskan bantuan tersebut tidak ada hubungannya dengan APBD dan APBN.

Proses penyaluran paket sembako dilakukan dengan protokol kesehatan ketat, dan mendapat pengawalan dari TNI dan Polri. Gus Barra juga selalu mengingatkan kepada pedagang agar menaati prokes dan aturan PPKM Darurat. (ris/tim)

VIDEO TERKAIT