HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 BANGSAONLINE.com berlangsung khidmat dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat. HUT ke-7 BANGSAONLINE.com digelar secara terbatas, tapi tetap mengundang para anak yatim untuk doa bersama.

Acara diawali dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh M Mas’ud Adnan, Komisaris Utama BANGSAONLINE.com. Mas'ud Adnan memberikan pucuk tumpeng kepada anak yatim termuda usianya.

Setelah makan bersama, para anak yatim itu diberi uang tunai. Mereka juga diberi bingkisan berisi uang tunai, sarung bagi laki-laki, dan mukena bagi perempuan. Serta berbagai kue, snack, buah, dan minuman.

Acara itu juga dihadiri jajaran pimpinan BANGSAONLINE.com, antara lain: Revol Afkar, Yuni, Nur Syaifuddin, Yudi, Novi, dan yang lain. HUT ke-7 BANGSAONLINE.com ini terasa istimewa. Selain disertai khataman Alquran, juga digelar lomba desain logo BANGSAONLINE.com

Yang mengejutkan, pesertannya memebludak, dari seluruh pelosok Indonesia. Sebanyak 330 seniman grafis, baik muda maupun tua ikut berpartisipasi. Mereka mengirimkan hasil kreasinya dari berbagai kabupaten dan provisi seluruh Indonesia.

Hasil rapat para dewan juri memutuskan, Ahmad Qomarudin sebagai pemenang atau juara I. Pria berusia 49 tahun itu beralamat di Dusun Kapu Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selamat dan sukses untuk Ahmad Qomarudin. (tim)