Begal di Bawah Umur tertangkap di Cikarang

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembegalan yang hendak melakukan aksinya berhasil ditangkap oleh petugas keamanan Jababeka dan Tim Reskim Polsek Cikarang di Bundaran Golf Jababeka, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (10/11/2021) pagi.

Endar, seorang saksi mengungkapkan, pelaku yang masih di bawah umur itu melakukan aksi begal dengan cara memepet sepeda motor seorang karyawan pabrik. Namun, aksi tersebut dipergoki warga. Karena ketahuan, pelaku pun kabur dan dikejar warga. Warga melakukan pencarian hingga menjelang pagi karena pelaku bersembunyi.

"Ditangkap di ujung semak-semak di sana pak, dekat bundaran golf. Terus ada celuritnya gede banget." ujarnya.

Menurutnya, lokasi penangkapan di sekitar golf memang sepi jika malam hari sehingga rawan aksi kejahatan. Sudah ada beberapa korban yang dibegal di sekitar lokasi tersebut.

Total ada tiga pelaku yang diamankan oleh pihak Polsek Cikarang sekaligus barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi tentang penangkapan pelaku begal di bawah umur tersebut. (*)