Polres Probolinggo Kota Gelar Vaksinasi Drive Thru untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Polres Probolinggo Kota Gelar Vaksinasi Drive Thru untuk Anak Usia 6-11 Tahun Seorang anak di Kota Probolinggo saat disuntik vaksin Covid-19 oleh petugas.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com menggelar vaksinasi anak, Jumat (7/1). Vaksinasi itu digelar dengan sistem drive thru. Anak-anak yang mengikuti vaksin diantar oleh orang tua masing-masing menaiki kendaraan roda dua maupun empat.

Saat proses vaksinasi, juga menghadirkan badut dan superhero untuk menghibur anak-anak agar tidak takut saat disuntik.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, mengatakan bahwa ada sebanyak 22.561 anak di yang harus mendapatkan vaksin Covid-19. Rencananya, target Vaksinasi Merdeka Anak untuk usia 6-11 tahun itu rampung pada Maret mendatang.

"Vaksinasi anak ini bekerja sama dengan tiga pilar," ujarnya. Selain mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, anak-anak juga dapat berswafoto dengan badut-badut yang telah menghiburnya.

Sementara itu, Wali , Habib Hadi Zainal Abidin, berharap program vaksinasi anak ini bisa sesuai target yang diharapkan. "Keberhasilan program ini tidak terlepas dari peran orang tua agar berperan aktif mendukung anaknya segera disuntik vaksin," ucap Hadi. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO