Kunjungi PDAM, Bupati Lamongan Bilang Begini

Kunjungi PDAM, Bupati Lamongan Bilang Begini Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat berkunjung ke PDAM Lamongan dan diterima Ali Makhfud selaku Direktur PDAM Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, mengatakan bahwa kebutuhan air bersih sebagai sumber kehidupan merupakan hal yang tidak dapat dipungkiri dan bersifat penting. Ia mengungkapkan hal tersebut saat mengunjungi kantor PDAM Lamongan, Jumat (7/1).

Kedatangannya bertujuan untuk memberi dorongan dan semangat kepada seluruh staf dan pegawai PDAM Lamongan agar memiliki visi yang sama dengan pemerintahan untuk menuju kejayaan Kota Soto.

“Silaturahmi ini dimaksudkan untuk terus memberikan dorongan dan semangat agar visi yang kita miliki ini sama, satu gerak, satu langkah untuk mewujudkan kesejahteraan dan kejayaan Kabupaten Lamongan,” tuturnya.

PDAM, kata Yuhronur, merupakan bagian penting dalam visi jangka panjang Lamongan. Menurut dia, keberlanjutan usaha penyelenggara ketersediaan air bersih inilah yang memegang peranan sangat penting.

“PDAM Lamongan ini sudah baik. Kenapa saya katakan demikian, karena terus menerus berbenah untuk menyempurnakan dan memperbaiki mutu serta pelayanan pada masyarakat. Yang dulunya nunggu air berjam-jam tidak keluar, sekarang saya yakin sudah tidak ada. Cara pembayarannya juga sudah beda,” paparnya.

Ia mengungkapkan, pegawai PDAM mempunyai peran yang sama dalam kemajuan Lamongan. Karena itu, ia berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kualitas layanan, mengingat tuntutan ke depan akan semakin tinggi, baik dari segi internal maupun eksternal. 

Simak berita selengkapnya ...