HUT ke-9, SIG Kolaborasi untuk Tumbuh Bersama, Demi Kehidupan Berkelanjutan

HUT ke-9, SIG Kolaborasi untuk Tumbuh Bersama, Demi Kehidupan Berkelanjutan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) juga diwarnai santunan anak yatim.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) digelar secara virtual di Jakarta, Jumat (7/1) kemarin.

Kegiatan yang diikuti seluruh karyawan di lokasi operasional perseroan mengusung tema “Growing Together: Sembilan Tahun Perjalanan Transformasi, SIG Terus Bertumbuh dalam Semangat Kebersamaan untuk Menghadapi Segala Tantangan yang Ada”.

Direktur Utama SIG, Donny Arsal, mengatakan selama ini SIG berupaya untuk hadir memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan dengan terus berinovasi, kreatif, dan membangun semangat terhadap pembangunan Indonesia.

Perayaan HUT ke-9 SIG membawa semangat baru bagi perusahaan dalam menjalankan semua strategi dan inisiatif untuk mencapai target yang diharapkan melalui semangat kebersamaan. Menurutnya, kolaborasi dan sinergi menjadi semangat utama dalam perayaan tahun ini.

"Kebersamaan menjadi kekuatan dalam menghadapi tantangan industri semen ke depan yang akan semakin berat, di mana peta persaingan semakin ketat dengan munculnya beberapa pemain baru. Apalagi kondisi over supply semakin mempertajam tingkat kompetisi di market," ucap Donny Arsal.

Simak berita selengkapnya ...