Anggota DPR RI dan Bupati Yuhronur Serahkan Bus Sekolah ke SMPN 1 Lamongan

Anggota DPR RI dan Bupati Yuhronur Serahkan Bus Sekolah ke SMPN 1 Lamongan Debby Kurniawan, saat memberikan sambutan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Demokrat, Debby Kurniawan, dan , , menyerahkan bantuan satu unit di SMP Negeri 1 Lamongan, Sabtu (8/1). 

Menurut Iwan, panggilan akrab Debby Kurniawan, tersebut bantuan dari Kementerian Perhubungan RI sebagai sarana operional di sekolah.

"Saya berharap ini dapat membantu pemerintah daerah dalam melayani transportasi pelajar di Lamongan," ujar dia dalam sambutannya.

Selain itu, Iwan yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan tersebut terus mendorong agar bantuan lebih banyak lagi diterima sekolah di Lamongan.

"Kami akan terus berupaya dan mendorong agar bantuan terus bertambah, karena ini juga menjadi bukti bahwa Partai Demokrat konsisten memperhatikan kebutuhan masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Yuhronur menyambut dengan ucapan terima kasih hadirnya bantuan di SMPN 1 Lamongan yang diperjuangkan Debby Kurniawan.

"Kami berharap, fasilitas berupa ini dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai mobilitas pelajar dan juga kegiatan sekolah lainya," terang bupati.

Ia menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi. "Ini merupakan komitmen pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat," tukas Yuhronur.

Kepala SMPN 1 Lamongan, Khoirul Anam, menyambut gembira atas bantuan tersebut. "Terima kasih kasih kepada Pak Iwan dan Pak Bupati, semoga dengan adanya , kualitas belajar mengajar di SMPN 1 Lamongan semakin meningkat," ucapnya. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO