Khofifah Minta Masyarakat Tak Anggap Enteng Covid-19 Varian Omicron

Khofifah Minta Masyarakat Tak Anggap Enteng Covid-19 Varian Omicron Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - mengajak semua masyarakat agar selalu mematuhi peraturan pemerintah terkait pencegahan dan penanggulangan . Apalagi, kasus varian Omicron telah terdeteksi di wilayah Jatim, yakni di Surabaya.

"Omicron jangan dianggap enteng, semua harus waspada," ujar Khofifah saat di Bojonegoro, Sabtu (8/1/22) siang.

Dia mengatakan, pemerintah selain punya banyak pekerjaan soal ekonomi juga soal penanganan virus . Gubernur berharap, kondisi ekonomi akan terus membaik meski suasana Pandemi belum reda.

"Semua masyarakat agar tetap menggunakan masker, biar smua selamat, sehat, dan barokah. Kondisi seperti inilah diharapkan dengan tidak mengurangi rasa syukur kepada Allah SWT," ujar Khofifah.

Dia juga menyebutkan, jika Allah menganugerahkan umur panjang, anugerah persaudaran, dan persatuan, anugerah muslimat yang kompak dan solid, itu sebuah hal yang luar biasa. Oleh karena itu dia mengajak masyarakat agar selalu bersyukur dan berikhtiar.

"Alquran memberi referensi kepada kita bahwa orang-orang yang beriman dan bertakwa itu akan masuk surganya Allah secara rombongan," imbuh gubernur. 

Agenda Khofifah di Kabupaten Bojonegoro yakni meresmikan Kantor Muslimat NU yang berada di Desa Pacul, Kecamatan Kota Bojonegoro. Dalam acara ini Gubernur didampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO