Ganti Ketua Umum, RGS Indonesia Gelar Tasyakuran

Ganti Ketua Umum, RGS Indonesia Gelar Tasyakuran Ketua Umum RGS Indonesia, Taufiq Muhammad (empat dari kiri), bersama adiknya Fatich Muhammad saat tasyakuran RGS Indonesia ke-6. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia menggelar tasyakuran HUT ke-7, dengan mengadakan sejumlah kegiatan sosial, di Dusun Keradenan, Desa Sidorukun, Kecamatan Gresik, Sabtu (9/1). Agenda ini sekaligus mengenalkan Ketua Umum (Ketum) RGS Indonesia yang baru, Taufiq Muhammad Khozin, menggantikan Muslih Hasyim.

Taufiq menuturkan, acara kali ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan. Sebelumnya, RGS Indonesia telah melakukan tasyakuran di Selecta, Batu, saat pergantian tahun 2022.

"Saat tasyakuran di Selecta sengaja kami hanya mengundang sejumlah perwakilan RGS Indonesia lantaran masih situasi pandemi. Dalam waktu dekat ini, RGS Indonesia juga akan mengadakan deklarasi," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Sabtu (8/1).

Menurut dia, respons masyarakat terhadap keberadaan RGS Indonesia kian luar biasa. Terbukti dengan terus mengalirnya masyarakat yang bergabung dengan RGS. Terlebih, dari kalangan milenial (muda).

Simak berita selengkapnya ...