Sertijab Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan Digantikan AKBP Anton Prasetyo

Sertijab Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan Digantikan AKBP Anton Prasetyo Salam perpisahan dari Bupati Madiun, Ahmad Dawami, kepada AKBP Jury Leonard Siahaan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres Madiun melakukan serah terima jabatan pucuk kepemimpinan Korps Bhayangkara di Kabupaten Madiun. Jabatan Kapolres Madiun kini dipegang oleh AKBP Anton Prasetyo, Sabtu (8/1).

Sebelumnya, Anton menjabat sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Paminal Divpropram Polri.

Sedangkan AKBP Jury Leonard Siahaan kini menjabat sebagai Kasubbagtrimlap Bagyanduan Divpropam Polri. Jury menjabat sebagai Kapolres Madiun sekitar 196 hari.

Dalam sambutannya, ia menceritakan suka dan duka selama menjadi Kapolres Madiun. Ia juga meminta maaf jika selama bertugas ada salah yang disengaja maupun tidak sengaja. 

"Kami secara pribadi dan keluarga menghaturkan maaf apabila dalam berinteraksi ada kata yang tidak berkenan tidak lain dan tidak bukan untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Madiun tetap kondusif," ujarnya.

Kapolres yang baru, AKBP Anton Prasetyo, mengharapkan kerja sama dengan seluruh pihak di Kabupaten Madiun. Dirinya mengaku akan melanjutkan program-program positif yang sudah digagas oleh AKBP Jury dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun.

Simak berita selengkapnya ...