Resmi Dilantik, BPC Hipmi Kabupaten Madiun Bakal Gali Potensi Entrepreneur Muda

Resmi Dilantik, BPC Hipmi Kabupaten Madiun Bakal Gali Potensi Entrepreneur Muda Prosesi pelantikan BPC Hipmi Kabupaten Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Madiun Periode Masa Bakti Tahun 2021 - 2024 resmi dilantik, Minggu (9/1).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami yang juga didapuk sebagai Ketua Dewan Kehormatan BPC HIPMI Kabupaten Madiun. Selain memberi selamat kepada pengurus yang dilantik, ia juga memberikan motivasi kepada para anggota Hipmi

"Sebagai pengusaha muda harus selalu mempunyai inovasi. Dan, Kabupaten Madiun masih banyak hal yang bisa dikembangkan di sini," ucap Kaji Mbing sapaan akrab Bupati Madiun.

Sementara Ketua BPC Hipmi Kabupaten Madiun, Muhammad Hariyadi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayai dirinya mengemban amanah sebagai ketua.

Ia juga memaparkan secara singkat program-program yang akan dilaksanakan selama masa kepemimpinannya. Di antaranya, menggali potensi entrepreneur muda di Madiun

Simak berita selengkapnya ...