Ikasi Kota Kediri Targetkan Medali Emas di Porprov Jatim 2022

Ikasi Kota Kediri Targetkan Medali Emas di Porprov Jatim 2022 Ketua Umum Ikasi Kota Kediri Katino (kiri) didampingi Ketua Harian Edi Susanto saat memberi pengarahan kepada para atlet anggar di Basecamp Ikasi Kota Kediri, GOR Jayabaya. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kota Kediri, Jawa Timur, menargetkan 1 medali emas dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII, Juli 2022.

Untuk memenuhi target  itu, Ikasi Kota Kediri saat ini tengah melaksanakan seleksi atlet anggar di GOR Jayabaya. Ada 28 atlet anggar yang mengikuti seleksi.

"Berapa atlet anggar Kota Kediri yang akan dikirim ke Porprov Jatim, itu tergantung dari penilaian dari tim pelatih," kata Ketua Ikasi Kota Kediri, Katino, Minggu (9/1) sore.

Meski tergolong cabor baru di Kota Kediri, namun Katino optimis prestasi atlet anggar Kota Kediri di Porprov Jatim akan positif.

"Harapan saya, agar atlet anggar Kota Kediri terus semangat. Karena selain porprov, masih ada event lain untuk diikuti oleh atlet anggar Kota Kediri," imbuh pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Kediri itu.

Simak berita selengkapnya ...