Kapolres Blitar Kota Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Fasilitas Umum

Kapolres Blitar Kota Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Fasilitas Umum Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, saat meninjau penerapan protokol kesehatan di fasilitas umum yang ada di wilayah hukumnya.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sejumlah fasilitas umum di Kota Blitar menjadi sasaran peninjauan Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono. Ini dilakukan untuk memastikan sarana protokol kesehatan dan Aplikasi PeduliLindungi benar-benar diterapkan di Kota Blitar.

"Kami cek protokol kesehatan dan penerapan Aplikasi PeduliLindungi. Meski Kota Blitar ini statusnya sudah Level 1, penerapan protokol kesehatan dan aplikasi PeduliLindungi harus tetap dilakukan di tempat keramaian," ujarnya, Senin (10/1).

Beberapa fasilitas umum yang ditinjau antara lain, terminal, stasiun, pusat perbelanjaan, pasar tradisional, dan kawasan Wisata Makam Bung Karno. Argo menuturkan, Aplikasi PeduliLindungi dibutuhkan sebagai alat skrining kesehatan terhadap para pengunjung di tempat-tempat keramaian dan untuk menghindari serta mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 di Kota Blitar.

Simak berita selengkapnya ...