Peringati HUT ke-49, Bendahara PDIP Gresik Pimpin Upacara

Peringati HUT ke-49, Bendahara PDIP Gresik Pimpin Upacara Bendahara DPC PDIP Gresik, Siti Muafiyah, ketika menjadi pemimpin upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-49 PDIP. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bendahara DPC PDIP Gresik, Siti Muafiyah, menjadi pemimpin upacara bendera dalam rangka memperingati HUT PDIP ke-49 di kantor PAC PDIP Kecamatan Cerme. Upacara yang dihadiri ratusan pengurus dan kader ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

"Dalam situasi yang penuh tantangan saat ini karena pandemi Covid-19, semua kader PDI Perjuangan harus sigap, turun membantu masyarakat. Makanya, di ulang tahun ke-49 PDI Perjuangan harus menjadi pelecut semangat bagi seluruh kader untuk hadir dan berbuat membantu masyarakat," ujarnya saat memberikan arahan di hadapan para kader, Senin (10/1).

Sesuai arahan dari DPP PDIP, rangkaian acara ulang tahun ke-49 dimulai pada tanggal 10 Januari hingga 31 Mei 2022. Setelah melaksanakan upacara bendera, sejumlah kegiatan juga akan digelar, seperti penanaman pohon, Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Si Cita), festival kuliner, dan sejumlah program lainnya.

Simak berita selengkapnya ...