Hibur Pemirsa Setia, Indosiar Rayakan HUT ke-27 Selama 2 Malam

Hibur Pemirsa Setia, Indosiar Rayakan HUT ke-27 Selama 2 Malam Salah satu persembahan dari Netran Peto pada malam perayaan HUT Indosiar.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Memasuki usia ke-27 tahun, Indosiar semakin tampil menghibur sekaligus menginspirasi. 

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, bersyukur atas pencapaian yang diraih Indosiar selama 27 Tahun. Untuk memperingati HUT yang ke-27 itu, Indosiar akan menggelar perayaan meriah melalui streaming event, yang dimulai hari ini hingga besok, Selasa (11/1). 

“Rangkaian streaming event yang tayang eksklusif di Vidio seperti Konser Request 27 dan Semangat Senin Indosiar digelar untuk meluaskan lagi kemeriahan perayaan. Gegap gempita puncak perayaan ke-27 Indosiar akan diawali dari panggung spektakuler 'Wonde2ful 7ourney' mulai pukul 18.30 WIB. Sang Living Legend: Iwan Fals akan tampil bersama 27 Wonderful Voices yang terdiri dari 27 bintang alumnus ajang pencarian bakat Indosiar,” katanya, Senin (10/1).

Indosiar juga menghadirkan Drama Musikal '27 Tahun Menunggu Cinta'. Siapakah sosok yang masih menunggu cinta selama 27 tahun. Dipandu Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, serta Jirayut DAA.

Pada puncak kemeriahan esok hari, akan ada suguhan spektakuler dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group. Selain membawakan lagu-lagu dangdut yang dipopulerkan Bang Haji sendiri, juga ada lagu India fenomenal.

Tidak hanya itu, Soimah secara 'Luar Biasa' akan hadir menghidupkan kembali sosok maestro musik Indonesia, Chrisye.

Simak berita selengkapnya ...