SCTV Gelar Malam Puncak HUT 31 Xtraordinary hingga 5 Jam, Tampilkan Artis SinemArt dan para Musisi

SCTV Gelar Malam Puncak HUT 31 Xtraordinary hingga 5 Jam, Tampilkan Artis SinemArt dan para Musisi Spesial Performance Group Band NOAH Membawakan Lagu 'Menemaniku dan Wanitaku' turut Menghiasi Malam Puncak HUT 31 SCTV XtraOrdinary.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi tak membuat dunia hiburan berhenti. Hiburan dan karya tetap dinanti masyarakat banyak. Tentunya suguhan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Pada gelaran HUT ke-31 SCTV pada 24 Agustus, stasiun TV nasional tersebut menghibur pemirsa setianya dengan beragam acara hingga 5 jam.

Hiburan dibuka dengan gelaran musik oleh Iwan Fals. Kemudian diikuti lainnya yakni, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christie, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, SCTV juga memberikan hadiah bagi pemirsa yang beruntung masing-masing senilai Rp 310 ribu. Host yang memandu acara tersebut, Andika Pratama mengatakan jika pemirsa yang ingin mendapatkan hadiah harus menyelesaikan sejumlah tantangan.

"SCTV akan memberikan hadiah pada pemirsa setia, caranya yakni dengan menyelesaikan tantangan yang diberikan SCTV dengan menjawab 31 pertanyaan. Nanti akan mendapat hadiah Rp 310 juta," katanya, Selasa (24/8/21) malam.

(Unsur musik rap yang dibawakan Boy William Memberi Warna Baru pada Lagu 'Kau' yang Dinyanyikan Rossa)

Simak berita selengkapnya ...