Resmikan GOR Randegan, Wali Kota Mojokerto: Harus Penuh Kegiatan Olahraga

Resmikan GOR Randegan, Wali Kota Mojokerto: Harus Penuh Kegiatan Olahraga Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menabuh gong sebagai tanda diresmikannya GOR Randegan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto meresmikan Gelanggang Olahraga (GOR) Randegan di Jalan Sekar Abang Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (11/1) kemarin.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan peresmian GOR Randegan sengaja dipercepat meski pembangunan belum rampung sepenuhnya. Tujuannya, agar bisa segera dimanfaatkan warga Kota Mojokerto.

"Saya berharap karena ini adalah fasilitas yang disediakan Pemerintah Kota Mojokerto, maka tolong dimanfaatkan oleh seluruh warga Kota Mojokerto, jangan ego wilayah," jelasnya.

Wali kota yang akrab disapa mengaku ini juga menyatakan bahwa pembangunan GOR Randegan dalam rangka peningkatan sumber daya manusia. "Karena kita tidak punya sumber daya alam," cetusnya.

"Semoga GOR ini bisa dimanfaatkan maksimal. Kalau bisa selama 18 jam setiap harinya itu penuh terus untuk kegiatan olahraga. Masyarakat yang mau olahraga itu adalah indikator kesehatan masyarakat Kota Mojokerto. Silakan didiskusikan bersama, barang kali bersepakat untuk dijadikan kegiatan selain kegiatan olahraga. Yang penting semua sepakat dan sama-sama bisa dimanfaatkan dengan baik," terangnya. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO