Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di MI Negeri 2 Sedati

Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di MI Negeri 2 Sedati Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat menyapa salah satu siswa yang divaksin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempercepat terwujudnya kekebalan komunal bagi anak bangsa, sejumlah sekolah di Kabupaten Sidoarjo mulai menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi anak usia 6 sampai 11 tahun.

Pihak Polresta Sidoarjo bersama TNI, dinas kesehatan, dan pihak terkait lainnya pun terus memasifkan vaksinasi menyasar sekolah-sekolah. Targetnya, pada Januari 2022 ini capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun sudah 70 persen.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi anak usia 6 sampai 11 tahun salah satunya di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 2, Sedati, Sidoarjo, Rabu (12/1). Vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

“Saat ini kita sedang memasifkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi anak usia 6 sampai 11 tahun di sejumlah sekolah. Harapannya dengan dimulainya vaksinasi dosis kedua, kekebalan komunal bagi anak-anak kita segera tercapai di tengah Pembelajaran Tatap Muka yang kembali aktif,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...