Songsong Pemilu 2024, Golkar Gresik Diminta Rapatkan Barisan

Songsong Pemilu 2024, Golkar Gresik Diminta Rapatkan Barisan Bupati Fandi Akhmad Yani saat menghadiri konsolidasi di Kantor DPD Golkar Jatim. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, menggelar konsolidasi dengan pengurus DPD Jatim dan DPD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, di kantor DPD Golkar Jatim, Rabu (12/1/2021) kemarin.

Dalam acara itu, Airlangga memberikan sejumlah arahan. Antara lain, meminta DPD-DPD di Jawa Timur segera mempersiapkan diri untuk menyongsong .

"Jadi, konsolidasi yang dihadiri langsung Ketum AH (), kami diminta segera mempersiapkan diri untuk songsong ," ucap Wakil Ketua DPD , Khamim, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (13/1).

Menurut Khamim, rapat konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh kepala daerah di Jawa Timur yang diusung oleh Partai Golkar. Salah satunya, Bupati Gresik Fandi Akmad Yani.

Sementara Ketua DPD , , menyatakan bahwa pihaknya sia menindaklanjuti arahan Ketua Umum DPP Golkar . Menurutnya, telah mempersiapkan diri untuk menghadapi .

Simak berita selengkapnya ...