Songsong Pemilu 2024, Golkar Gresik Diminta Rapatkan Barisan

Songsong Pemilu 2024, Golkar Gresik Diminta Rapatkan Barisan Bupati Fandi Akhmad Yani saat menghadiri konsolidasi di Kantor DPD Golkar Jatim. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menggelar konsolidasi dengan pengurus DPD Jatim dan DPD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, di kantor DPD Golkar Jatim, Rabu (12/1/2021) kemarin.

Dalam acara itu, Airlangga memberikan sejumlah arahan. Antara lain, meminta DPD-DPD di Jawa Timur segera mempersiapkan diri untuk menyongsong Pemilu 2024.

"Jadi, konsolidasi yang dihadiri langsung Ketum AH (Airlangga Hartarto), kami diminta segera mempersiapkan diri untuk songsong Pemilu 2024," ucap Wakil Ketua DPD Golkar Gresik, Khamim, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (13/1).

Menurut Khamim, rapat konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh kepala daerah di Jawa Timur yang diusung oleh Partai Golkar. Salah satunya, Bupati Gresik Fandi Akmad Yani.

Sementara Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim, menyatakan bahwa pihaknya sia menindaklanjuti arahan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Menurutnya, Golkar Gresik telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024.

Simak berita selengkapnya ...