Tersengat Listrik saat Bekerja, Kuli Bangunan di Kediri Tewas

Tersengat Listrik saat Bekerja, Kuli Bangunan di Kediri Tewas Petugas saat mengevakuasi jenazah kuli bangunan yang tersengat listrik di Dusun Dawung, Desa Bedug, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa kuli bangunan dari Dusun Ngampel, Desa Ringinsari, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Mohamad Aziz (47). Ia tewas diduga karena tersengat listrik ketika mengeram besi bangunan rumah milik Muhklison Abdul (42), warga Dusun Dawung, Desa Bedug, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Kamis (13/1).

Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budhi, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.50 WIB. Pada saat itu, korban bersama temannya bekerja di bangunan rumah milik Muhklison dan memasang besi ram kolom bangunan. 

"Korban bekerja bersama temannya. Pada saat akan jam istirahat, korban masih mengerjakan memasang besi ram kolom bangunan," ujarnya.

Tak lama kemudian, lanjut Iwan, temannya mendengar suara seperti benda terjatuh dan orang merintih kesakitan saat hendak membersihkan alat serta membereskan barang. Lantas, mereka bergegas menuju ke tempat suara yang berada di lantai atas dan diketahui ternyata korban sudah dalam keadaan miring serta mengeluarkan darah pada kepala bagian belakang.

Simak berita selengkapnya ...