Peduli ODGJ, Kapolsek Mojoroto Bersama Rombongan Lakukan Pengobatan dan Perawatan

Peduli ODGJ, Kapolsek Mojoroto Bersama Rombongan Lakukan Pengobatan dan Perawatan Kapolsek Mojoroto AKP Mukhlason saat menyerahkan bingkisan kepada salah satu ODGJ. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Mojoroto Kota Kediri, Kompol Mukhlason, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Bandar Kidul serta sejumlah tenaga kesehatan, mendatangi rumah penderita ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) di wilayah hukumnya, Selasa (18/1).

Salah satu ODGJ yang didatangi mantan Kapolsek Krian tersebut adalah Roberto Santos, warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto.

Kepada wartawan, Mukhlason menjelaskan kedatangan dirinya bersama rombongan bidan dan nakes untuk memberikan pengobatan sekaligus sembako kepada ODGJ.

“Yang kami lakukan merupakan penjabaran dari tugas pokok Kepolisian RI dalam hal pelayan kepada warga masyarakat,” katanya.

Menurut Mukhlason, pihaknya sengaja melibatkan bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, agar mereka memahami problem yang terjadi di masyarakat, khususnya di daerah binaan masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...