Pemkab Mojokerto Godok Layanan Darurat Call Center 112

Pemkab Mojokerto Godok Layanan Darurat Call Center 112 Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati ketika menggodok program FGD terkait aktivasi layanan panggilan darurat Call Center 112.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto sedang merumuskan program layanan Call Center 112. Layanan panggilan darurat yang dinaungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mojokerto ini melibatkan sejumlah OPD.

Layanan tersebut menjalani penggodokan akhir melalui FGD terkait aktivasi layanan panggilan darurat Call Center 112. Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, mengajak berbagai pihak yang terlibat agar bisa mendukung layanan ini agar nantinya bisa berjalan dengan baik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terutama dalam hal kegawatdaruratan.

"Ada 83 kabupaten dan kota di Indonesia yang telah melaunching layanan Call Center 112, dan Kabupaten Mojokerto berupaya untuk menjadi yang ke-84 dalam meluncurkan layanan Call Center 112 dan dapat mempersempit tindak kejahatan di Kabupaten Mojokerto," ujarnya, Rabu (19/1).

"Saya berharap dengan adanya layanan Call Center 112 tidak ada lagi kejadian kecelakaan sulit mencari ambulans atau tidak ada dokter jaga dan lain-lain, karena adanya Call Center 112 ini, sistem menjadi lebih tertata dan terjadwal dengan rapi," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':