Kasus Pencurian Motor Spesialis Rumah Kosan di Kota Blitar Belum Terungkap

Kasus Pencurian Motor Spesialis Rumah Kosan di Kota Blitar Belum Terungkap AKBP Argowiyono, Kapolres Blitar Kota.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hingga kini, sejumlah kasus pencurian motor yang menyasar rumah kos di Kota Blitar belum terungkap.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengakui meningkatnya kasus pencurian kendaraan roda dua di Kota Blitar menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

"Ini menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Kita sudah petakan beberapa kelompok yang kita tengarai, namun kita masih melakukan penyelidikan mendalam agar komplotan ini nantinya bisa kita ungkap," tegas Argo, Jumat (21/1/2022).

Pihaknya mengaku memiliki strategi khusus untuk mengungkap kasus ini. Selain meningkatkan kembali patroli malam, kepolisian juga meningkatkan kembali kring serse.

Kring serse merupakan salah satu bentuk mengasah kemampuan anggota Polri khususnya dari satuan reserse dan kriminal dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga wilayah hukum terhindar dari tindak kejahatan.

"Kemudian selain itu, kita juga perintahkan anggota untuk meningkatkan intensifkan patroli malam," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kunci Tertinggal Saat Jemput Anak Bimbel, Motor Emak-Emak di Sawangan Depok di Gasak Kawanan Pencuri':