Ketua PWI Kediri: Jika Ada yang Mengatasnamakan Kami, Laporkan!

Ketua PWI Kediri: Jika Ada yang Mengatasnamakan Kami, Laporkan! Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri, Bambang Iswahyoedhi. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri, Bambang Iswahyoedhi memberikan imbauan kepada masyarakat, lembaga swasta maupun pemerintah, untuk berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan PWI Kediri.

Bambang mengatakan, imbauan itu sengaja disampaikan menyusul laporan tentang adanya pihak yang mendatangi sejumlah instansi bahkan menyodorkan proposal, mengatasnamakan PWI Kediri untuk meminta dukungan kegiatan terkait Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

“Kami tegaskan bahwa kami PWI Kediri belum mengeluarkan proposal apa pun terkait HPN 2022,” tegas Bambang, Sabtu (22/1).

Kepada lembaga masyarakat, organisasi, pemerintah, maupun sekolah, diimbau untuk berhati-hati dan jeli menanyakan legalitas setiap orang atau wartawan yang mengatasnamakan PWI Kediri. Sebab, kata Bambang, akhir-akhir ini banyak informasi yang masuk ke PWI Kediri tentang beredarnya proposal kegiatan Hari Pers Nasional (HPN), dan mengaku berasal dari PWI Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':